Hasil Pertandingan Juventus vs chievo


Bianconeri dominan namun boros di babak pertama di mana gelandang Chievo Perparim Hetemaj memberi mereka keunggulan melalui gol bunuh diri.

Bos Juve Massimiliano Allegri mengenalkan Dybala dari bangku cadangan setelah jeda dan finish halus Higuain yang mengasyikkan ke depan sebelum mencetak tiga poin itu sendiri.

Setelah mengantar Chievo, finalis Liga Champions menghadapi prospek sulit dari pertarungan tirai Eropa melawan Barcelona di Nou Camp pada Selasa malam.

Juve merasa tersanjung untuk menipu dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum jeda internasional, kemenangan comeback 4-2 di Genoa, dan karenanya mereka harus memulai dengan meyakinkan di sini.

Untuk itu Miralem Pjanic dicambuk di umpan silang awal yang Higuain kembali ke dalam kotak, hanya untuk pertahanan Chievo untuk membersihkan.

Alessandro Gamberini menghentikan Higuain menarik pelatuk saat ia berada dalam posisi bagus untuk mencetak gol dan petenis Argentina tersebut segera menyiapkan Stefano Sturaro untuk sebuah tembakan yang melesat jauh di atas mistar gawang.

Juve mendapat gol pembuka mereka di menit ke-17 saat tendangan bebas Pjanic ke tiang dekat membingungkan Hetemaj, Finn mengangguk bola melewati Stefano Sorrentino dengan tawaran panik untuk membersihkan bahaya.

Chievo tidak menggantung kepala mereka, dan Valter Birsa mendapati Manuel Pucciarelli mendapat kesempatan kuat sebelum menepiskan Ivan Radovanovic karena dorongan yang Wojciech Szczesny lakukan dengan baik untuk dilakukan.

Pjanic mengguncang bar dengan roket merek dagang saat tanda setengah jam semakin dekat dan rekan setimnya yang baru Blaise Matuidi mencoba mengulangi triknya, malah melambai-lambaikan bola melewati sebuah tiang.

Tepat sebelum jeda Pucciarelli membuat Szczesny bekerja dengan hasil yang lemah - Kutub tersebut membuat debut Juve setelah beralih musim panas dari Arsenal, sehingga memberi Gianluigi Buffon istirahat tepat waktu menjelang tes Barca yang akan datang.

Chievo tetap cerah dan rela saat bermain dilanjutkan - sampai menit ke-58 setidaknya.


Pengganti Dybala, untuk Douglas Costa yang tidak efektif, menemukan Pjanic yang menggeser bola ke depan agar Higuain melesat ke pojok atas.

Dybala kemudian mencoba membuat dampak yang lebih langsung pada pertandingan tersebut dengan menggiring bola melewati seluruh tim Chievo, hanya jatuh pendek saat pria terakhir melepaskan bola dari kakinya.

Pencetak gol ketiga tampak takdir dan memang Dybala yang mencetaknya, mantan pria Palermo itu menenun melewati tiga kemeja kuning sebelum meluncur melewati Sorrentino.
Diberdayakan oleh Blogger.